Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Bahaya Ambeien Berdarah

Bahaya Ambeien Berdarah

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Jumat, 20 Maret 2015

Bahaya Ambeien Berdarah

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai penyebab ambeien dan juga gejala ambeien, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai "bahaya ambeien berdarah". Hal ini kami sampaikan untuk membangun kesadaran pada masyarakat akan bahayanya penyakit ambeien berdarah jika tidak segera diobati dengan tepat.
 
Bahaya Ambeien Berdarah
Meskipun penyakit ambeien tidak menyebabkan kematian pada penderitanya, ambeien harus tetap diwaspadai karena seiring berjalannya waktu, kondisi penderita ambeien akan terus memburuk, yang akhirnya bisa sangat serius dalam jangka panjang. Bukan sekadar mengganggu aktivitas seharihari, tetapi juga dapat menimbulkan penyakit baru.

Menurut dr Meta Hanindita dari RS Dr Soetomo Surabaya, "Walaupun sangat jarang terjadi, perdarahan karena wasir dalam jangka panjang dapat menyebabkan anemia defisiensi besi."

Beliau juga menambahkan bawah darah yang menumpuk pada pembengkakan ambeien dalam jangka panjang bisa menyebabkan masalah lain yang tak kalah serius bila tidak segera diatasi. Darah tersebut bisa membentuk bekuan darah dan menyebabkan jaringan sekitarnya mati.

Oleh karena itu, sangat penting bagi penderita ambeien untuk segera mengubah pola hidup yang lebih sehat. Perubahan yang dianjurkan antara lain meliputi banyak minum air putih, banyak konsumsi serat dari sayur dan buah-buahan, juga banyak berolahraga.

Jika dengan cara tersebut ambeien anda tidak juga sembuh dan tidak ingin mengambil operasi ambeien, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang mampu menyembuhkan ambeien secara alami sampai ke akarnya. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan dasar Ace Maxs diyakini kekuatan lebih dalam mengatasi ambeien dari dalam. Hingga kini telah banyak konsumen yang telah sembuh total melalui pengobatan produk asli Indonesia ini. Info lengkap klik Obat Ambeien Alami Tradisional

Bahaya Ambeien Berdarah


1 komentar:

.comment-content a {display: none;}