Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Buah buahan Untuk Mengobati Ambeien

Buah buahan Untuk Mengobati Ambeien

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Jumat, 13 Maret 2015

Buah buahan Untuk Mengobati Ambeien

Buah buahan Untuk Mengobati Ambeien
Tahukah anda? Banyak buah buahan di sekitar anda yang ternyata mempunyai khasiat yang baik dalam membantu mengobati penyakit ambeien. Maka dari itu, sudah saatnya anda mengganti cemilan anda dengan buah buahan untuk mengobati ambeien yang mudah ada temui.

Ambeien adalah pembuluh darah di anus dan rektum yang meradang dan membengkak. Menurut MayoClinic.com, ambeien adalah kondisi umum yang mempengaruhi setidaknya setengah dari orang dewasa pada usia 50. Perubahan makanan, seperti meningkatkan asupan serat Anda melalui konsumsi buah, dapat membantu mengurangi resiko terkena ambeien. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai diet tinggi serat untuk ambeien.

Fisiologi

Anus dan rektum dilapisi dengan selaput lendir yang menutupi kelompok pembuluh darah. Bila Anda saring saat buang air besar, jumlah tekanan dalam pembuluh darah meningkat. Jika Anda menderita sembelit kronis, sebagian besar buang air besar Anda mungkin memerlukan tegang. Sembelit juga dapat menyebabkan Anda untuk duduk di toilet untuk jangka waktu dalam upaya untuk menyelesaikan buang air besar. Seiring waktu, tegang dan duduk berkepanjangan dapat menghasilkan tekanan yang cukup untuk menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah yang merupakan karakteristik dari ambeien. 
Baca juga : Kenali Gejala Ambeien Dan Pengobatannya Yang Tepat
Serat dan Pencegahan Ambeien

Banyak kasus sembelit adalah hasil dari kurangnya serat dalam makanan. Serat, yang ditemukan dalam buah-buahan, membantu menarik air ke dalam saluran pencernaan Anda, melunakkan tinja Anda dan membuatnya lebih mudah untuk lulus. Hal ini menyebabkan kurang tegang, dan tekanan sehingga kurang, selama buang air besar. Karena itu, secara teratur makan cukup serat membantu mengurangi resiko terkena ambeien.
Baca juga : Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya

Serat Rekomendasi

Amerika rata-rata mengkonsumsi sekitar 15 g serat setiap hari, menurut National Digestive Diseases Information Clearinghouse. Ini tidak cukup, sebagai rekomendasi umum untuk serat 25 g per hari untuk wanita dan 38 g per hari untuk pria. Pertemuan rekomendasi serat Anda adalah penting jika Anda rentan untuk mengembangkan ambeien.

Serat Kandungan Buah

Buah-buahan yang mengandung setidaknya 5 gram serat, yang kira-kira 20 persen dari nilai harian, per porsi diperbolehkan untuk membawa label "tinggi serat," menurut Produce untuk Yayasan Kesehatan Lebih Baik. Buah ini termasuk apel, blackberry, raspberry dan pir.

Buah-buahan yang mengandung antara 2,5 g dan 5 g serat per porsi, atau 10 sampai 19 persen dari nilai harian, yang digambarkan sebagai "sumber serat yang baik." Buah ini termasuk blueberry, pisang, kurma, buah ara, kiwi, jambu biji, dan jeruk.
  • Jus Delima
Jus buah delima, dengan astringency yang menyimpan, dapat berguna untuk mengurangi pembengkakan dan telah digunakan secara topikal untuk mengobati ambeien, pembuluh darah di rektum yang telah menjadi buncit dan bisa menyakitkan.

Beberapa menyarankan bahwa menelan jus delima juga bisa memperbaiki ambeien, yang umum selama kehamilan.
  • Jeruk dan pisang
Makan 2-3 jeruk dan 2 buah pisang sehari. Jeruk memberikan vitamin C, bioflavonoid, dan serat.
Studi yang dilakukan oleh peneliti Perancis yang bioflavonoid mencegah ambeien. Pisang menyediakan mineral yang membantu untuk memperkuat jaringan dan memiliki banyak serat.

Sebelum tahap benar-benar matang mereka, pisang memiliki properti zat ,: gunakan sebagian matang pisang dikukus selama diare, radang usus dan ambeien. Makan dua di pagi hari dan dua di malam hari.
  • Pepaya
Pepaya adalah buah yang sangat baik untuk makan. Ini memiliki kandungan mineral yang baik, serat, dan memiliki enzim untuk mencerna protein. Hal ini merekomendasikan untuk pencegahan dan pengobatan ambeien. Serat sangat penting untuk bahan dicerna untuk memiliki cukup massal untuk menyebabkan buang air besar. 

Pertimbangan

Sambil makan buah dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan serat Anda, sebaiknya Anda tidak mengandalkan hanya pada buah buahan saja. Kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti dan teruji mampu menyembuhkan ambeien secara alami, cepat dan efektif tanpa operasi ambeien. Terbuat dari 100% bahan alami dengan daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan dasarnya sehingga aman dikonsumsi tanpa khawatir efek samping. Sudah banyak konsumen yang berhasil sembuh melalui pengobatan ace maxs ini. Info selengkapnya silahkan klik Obat Ambeien Alami Tradisional

Buah buahan Untuk Mengobati Ambeien


1 komentar:

  1. Tahukah anda? Banyak buah buahan di sekitar anda yang ternyata mempunyai khasiat yang baik dalam membantu mengobati penyakit ambeien. Maka dari itu, sudah saatnya anda mengganti cemilan anda dengan buah buahan untuk mengobati ambeien yang mudah ada temui.

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}