Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Daftar Makanan Pencegah Ambeien

Daftar Makanan Pencegah Ambeien

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Jumat, 06 Maret 2015

Daftar Makanan Pencegah Ambeien

Daftar Makanan Pencegah Ambeien - Apa makanan terbaik untuk makan jika Anda ingin menghindari Ambeien (kadang-kadang dieja hemroids)? Berikut daftar makanan yang terbaik untuk mencegah Ambeien, dari pepaya dan buah prune untuk blueberry dan buah ara. Seperti yang Anda lihat, banyak dari makanan anti-Ambeien dapat ditemukan di toko bahan makanan lokal.

Baca juga : Biaya Operasi Ambeien

Bagian ini HealWithFood.org Panduan untuk Mencegah Ambeien menyediakan daftar makanan yang dapat membantu mencegah dan menyembuhkan Ambeien. Jika Anda tertarik untuk informasi lebih umum tentang Ambeien dan diet, kunjungi ini Guide Ambeien & Diet bagian. Untuk resep lezat yang menggabungkan beberapa yang terbaik makanan anti-Ambeien, kunjungi Anti-Ambeien Resep bagian. 

Baca juga : Khasiat Sirsak Untuk Ambeien

Daftar Makanan Pencegah Ambeien 

1. Blueberry

Blueberry adalah salah satu makanan kesehatan terbesar sepanjang masa, dan mereka anugerah bagi siapa pun yang menderita Ambeien. Karena konsentrasi tinggi anthocyanin, blueberry membantu protein yang rusak pada dinding pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari sistem vaskular. Selain itu, blueberry merupakan sumber yang baik dari kedua serat larut dan larut seperti pektin. Selanjutnya, dibandingkan dengan buah lainnya, blueberry (terutama blueberry liar ) merupakan sumber yang baik dari vitamin E. 

2. Ara

Ara adalah obat siaga tua untuk sembelit. Untuk memanfaatkan sepenuhnya efek laksatif, makan mereka dengan kulit mereka karena sebagian besar serat mereka di kulit. Ketika membeli buah ara, mencari buah-buahan yang gemuk dan lembut, tapi tidak lembek. Mereka juga harus bebas dari memar, memiliki warna yang mendalam, dan bau segar dan agak manis. Ara adalah salah satu buah yang paling tahan lama dan oleh karena itu disarankan untuk membeli mereka hanya satu atau dua hari sebelum Anda berencana untuk makan mereka. Buah ara kering, yang memiliki umur simpan lebih dari satu tahun jika disimpan dengan tepat, juga merupakan obat yang sangat baik untuk sembelit.

3. Bayam

Profil gizi bayam membuatnya menjadi makanan kesehatan yang sangat baik dan sayur penting bagi siapa pun yang peduli tentang mendapatkan Ambeien. Bayam dianggap sebagai salah satu sayuran terbaik untuk seluruh saluran pencernaan, dan dianggap sangat efektif membersihkan dan regenerasi usus saluran. Salah satu senyawa yang mempromosikan kesehatan usus adalah magnesium yang tampaknya diperlukan untuk gerakan usus yang tepat. Kekurangan magnesium ringan yang cukup umum di negara-negara Barat, di mana konsumsi makanan olahan umum, pengolahan secara signifikan mengurangi kadar magnesium dari makanan. Juga pertanian intensif, dipraktikkan di banyak negara Barat, menguras tanah magnesium, sehingga mengurangi kandungan magnesium dari tanaman yang tumbuh di tanah. 

4. Okra

Jangan menunda oleh tekstur agak berlendir okra ini - tanaman ini asli luar biasa untuk Afrika Barat adalah makanan fungsional yang luar biasa untuk menjaga usus sehat. Serat okra menyerap air dan menambahkan massal ke bangku, yang menyebabkan ia bergerak melalui usus lebih cepat, membantu mencegah sembelit dan pembentukan Ambeien. Lubrificates lendir Okra dan menenangkan saluran pencernaan, lanjut memfasilitasi penghapusan menyakitkan limbah. Ketika membeli okra, mencari segar, perusahaan, polong hijau terang yang tidak lebih dari 4 inci. Untuk mempersiapkan okra, memotong kedua ujung polong, bersihkan dengan air dingin, dan memasak di panci atau sebuah kapal. Untuk mempertahankan sebagian besar nutrisi sehat okra dan enzim, itu harus dimasak sesedikit mungkin. Irisan tipis okra mentah ditambahkan ke mangkuk salad hijau juga membuat hidangan sehat dan lezat. 

5. Bit

Mengunyah bit merah adalah cara yang bagus untuk mencegah sembelit dan Ambeien! Bit tinggi serat yang membantu menjaga bahan limbah bergerak melalui usus pada kecepatan yang sehat. Juga puncak berdaun hijau bit yang dapat dimakan dan tinggi serat, jadi jangan membuangnya - - mereka dapat dimasak dan dimakan seperti bayam. Selain mendukung gerakan usus yang sehat, bit mengandung beberapa sifat yang luar biasa yang membuat mereka makanan super untuk usus besar. Betacyanin, senyawa fitokimia yang bertanggung jawab untuk bit 'intens warna ungu, telah terbukti sangat efektif dalam melawan kanker, terutama kanker usus besar. 

6. Pepaya

Berasal dari Amerika Tengah, tanaman pepaya saat ini dibudidayakan di sebagian besar negara-negara tropis. Disebut "buah para malaikat" oleh Christopher Columbus, pepaya adalah pembangkit tenaga listrik gizi yang benar. Ini juga merupakan makanan fungsional yang besar untuk menambah diet Anda jika Anda rentan untuk mengembangkan Ambeien kemampuannya untuk membantu pencernaan dan mencegah sembelit. Pepaya mengandung papain, enzim protein-mencerna, serta sejumlah senyawa aktif lain yang memiliki telah ditunjukkan untuk meringankan sembelit. Papain lebih terkonsentrasi di pepaya muda hijau daripada di pepaya matang. Pepaya hijau, yang sering lebih mudah tersedia di toko-toko makanan Asia, membuat tambahan yang menyegarkan untuk salad. 

7. Oatmeal

Makan semangkuk oatmeal untuk sarapan adalah cara yang bagus untuk memulai hari dari kanan. Oat sangat bergizi dan merupakan sumber serat larut. Serat larut membentuk gel bila dicampur dengan air sementara serat tidak larut, yang tidak larut dalam air, melewati usus utuh. Serat larut dikenal untuk mencegah sembelit karena kemampuannya untuk membuat tinja bulkier dan lebih lembut. Sebelum makan gandum, rendam selama beberapa jam. Oat tidak diobati, seperti biji-bijian lainnya, mengandung asam fitat yang dapat memblokir penyerapan magnesium dalam usus. Perendaman memungkinkan enzim untuk memecah dan menetralisir asam fitat dan dengan demikian meningkatkan nilai gizi dari gandum. 

8. Plum

Plum adalah sumber serat yang baik. Serat pangan adalah bagian dari makanan nabati yang enzim dalam tubuh Anda tidak dapat mencerna dan yang karena itu tidak diserap ke dalam aliran darah. Akibatnya, serat masih dalam usus di mana ia menyerap air dan melunakkan tinja, sehingga mencegah sembelit. Selain itu, plum mengandung stimulan kolon ringan, yang memberi efek menguntungkan lanjut pada perut. (Catatan: Jika Anda tertarik pada informasi yang lebih umum tentang efek plum pada kesehatan manusia, periksa halaman Kesehatan Manfaat plum .) 

9. Barley

Serat makanan dalam barley meningkatkan massal, melunakkan tinja, dan memperpendek waktu transit dari kotoran, sehingga mengurangi risiko Ambeien. Selain itu, serat gandum feed bakteri ramah di usus besar, membantu bakteri ini menghasilkan asam lemak rantai pendek yang disebut asam butirat, yang membantu menjaga usus sehat. Fi Anda memiliki kesulitan menemukan kaya serat gandum gandum di supermarket daerah Anda, periksa ini tips membeli gandum barley secara online.

posted by . obat ambeien

Daftar Makanan Pencegah Ambeien


1 komentar:

  1. Daftar Makanan Pencegah Ambeien Apa makanan terbaik untuk makan jika Anda ingin menghindari Ambeien (kadang-kadang dieja hemroids)? Berikut daftar makanan yang terbaik untuk mencegah Ambeien, dari pepaya dan buah prune untuk blueberry dan buah ara. Seperti yang Anda lihat, banyak dari makanan anti-Ambeien dapat ditemukan di toko bahan makanan lokal.

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}