Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien

Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Senin, 23 Maret 2015

Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien

Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien
obatambeiendarialam.blogspot.com - Jika Anda memiliki penyakit ambeien atau wasir, maka Anda tahu betapa menyakitkan dan bahkan memalukan. Meskipun bukan penyakit yang serius, penyakit ini bisa sangat merepotkan. Terlepas dari berbagai produk wasir tersedia di pasar, Anda juga dapat menggunakan solusi alami untuk mendapatkan bantuan dari gejala ambeien yang menyakitkan. Maka dari itu, bawang putih juga termasuk ke dalam kategori sayuran untuk penderita ambeien.

Bawang putih bahkan dijuluki sebagai yang paling ampuh "obat ajaib" yang dikenal manusia. Ini berfungsi sebagai antibiotik yang kuat, mengurangi tekanan darah dan gula darah, membentengi sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kanker menyebabkan efek nitrat.

Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat bawang putih untuk ambeien dapat menjadi obat yang efektif. Bawang putih (Allium sativum) dikenal untuk manfaat pengobatan dan kuliner, tetapi dapat meringankan ambeien. 

Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien

Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien
Bawang putih menghasilkan 3 efek sebagai obat herbal yang sangat baik dalam mengobati ambeien. Bawang putih adalah antibiotik yang kuat, mengurangi tekanan darah dan antioksidan. 

Penelitian terbaru telah mengidentifikasi agen aktif dalam bawang putih. Agen aktif ini disebut allicin. Allicin bertanggung jawab untuk sebagian besar manfaat kesehatan dari bawang putih serta aromanya. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan sumber bawang putih yang masih mengeluarkan aroma bawang putih yang khas.
Baca juga : Khasiat Kulit Manggis Untuk Ambeien
Allicin telah dipelajari secara ekstensif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa zat aktif yang merupakan mekanisme pertahanan bawang putih terhadap hama.

Allicin memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Belerang yang terkandung dalam struktur bertanggung jawab untuk sifat-sifat antibiotik tetapi juga mengapa bawang putih dapat mengiritasi jaringan lunak lubang anus pada beberapa orang.

Ketika bawang putih dipotong atau dihancurkan, isi allicin terurai dan berubah menjadi senyawa yang disebut asam 2-propenesulfenic.

Senyawa ini bertanggung jawab untuk kandungan antioksidan bawang putih karena mengikat radikal bebas yang berbahaya.

Allicin aman digunakan tapi dosis tinggi dapat mengurangi kemampuan darah untuk membeku yang menyebabkan pendarahan yang berlebihan dari wasir.
Baca juga : Khasiat Tomat Untuk Ambeien

Khasiat Bawang Putih Untuk Ambeien

  1. Bawang putih dapat digunakan sebagai supositoria untuk menyingkirkan wasir .
  2. Ia bekerja dengan memperkuat pembuluh darah dan menghancurkan kuman di daerah dubur. Juga mengurangi peradangan kulit.
  3. Bawang putih memiliki sifat anti-inflamasi yang menenangkan daerah yang meradang di dalam dan sekitar anus.
  4. Sifat zat dari ramuan membantu dalam mempercepat pemulihan dari dinding yang rusak pada pembuluh darah.
  5. Bawang putih dapat membersihkan saluran usus dan mengurangi ketidaknyamanan di perut. 
Baca juga : Khasiat Sirsak Untuk Ambeien
Cara Pengobatan
Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien
  • Mengkonsumsi bawang putih adalah cara yang efektif untuk mengurangi rasa sakit, gatal, dan iritasi yang terkait dengan wasir. Atau menambahkannya ke dalam makanan.
  • Untuk menggunakan bawang putih sebagai supositoria, Anda dapat mengupas sepotong kecil bawang putih dan mendorongnya sedikit di dalam rektum. Biarkan supositoria bawang putih semalam dan membiarkan gerakan usus normal membuangnya.
Namun, dalam beberapa kasus cara ini dapat menyebabkan efek samping seperti nafas dan bau badan, sakit perut, mulas, dan reaksi alergi. Selain itu, penggunaan bawang putih untuk perdarahan wasir karena hal ini dapat memperburuk kondisi.
Baca juga : Bahaya Ambeien Berdarah

Pertimbangan

Jika anda ingin mengobati ambeien dengan cepat dan mudah tanpa khawatir efek samping, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati dari dalam dengan cepat sampai ke akarnya. Dengan konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari, ambeien dalam kondisi separah apapun dapat diobati. Hingga kini sudah banyak konsumen yang berhasil sembuh total setelah melakukan pengobatan herbal dengan Ace Maxs. Info lengkap klik Obat Ambeien

Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien


21 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf saya pingin tanya berapa lama sembuh ambean ibu

      Hapus
    2. Gk baca smp abis, mlah perburuk keadaan katanya

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Jika Anda memiliki penyakit ambeien atau wasir, maka Anda tahu betapa menyakitkan dan bahkan memalukan. Meskipun bukan penyakit yang serius, penyakit ini bisa sangat merepotkan. Terlepas dari berbagai produk wasir tersedia di pasar, Anda juga dapat menggunakan solusi alami untuk mendapatkan bantuan dari gejala ambeien yang menyakitkan. Maka dari itu, bawang putih juga termasuk ke dalam kategori sayuran untuk penderita ambeien

    BalasHapus
  5. apa di makan tidak bahaya lalu olesannya gimana

    BalasHapus
  6. Sy baru ngeh coba dr dulu2 konsumsi bawang putih...jd gak merana sekali jika kambuh...sdh 2 hr ini terbantu sekali setelah mkn bwg putih...kalau tidak wah...merana sekali pas setelah BAB tiap pagi pasti sakit dan ada tonjolan didubur...

    BalasHapus
  7. Tapi kata teman sya kok jadi perih banget rasa di pantat'y..
    Itu gimana kak..?

    BalasHapus
  8. Bisa gak parutan bawang putih di oleskan ke benjolan ?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Ada khasiatnya bawang Putin mbak

    BalasHapus
  13. Perih..sampe gak tahan dibasuh, tapi habis itu lebih enak. Mau coba lagi sambil mau tidur biar lebih relax pas nahan perih...rupanya itu reaksi zat allicin ya? Sbg anti inflamasi.

    BalasHapus
  14. Itu terbukti mengurangi guys??

    BalasHapus
  15. Apa sudah ada yg sembuh dengan metode penyembuhan dengan cara ini?

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}