Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Manfaat Daun Sirsak Untuk Ambeien

Manfaat Daun Sirsak Untuk Ambeien

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Kamis, 09 April 2015

Manfaat Daun Sirsak Untuk Ambeien

Keistimewaan pohon sirsak dalam hal pengobatan terletak pada daunnya. Manfaat daun sirsak untuk ambeien adalah salah satu dari banyak manfaat daun sirsak untuk kesehatan Anda. Daun Sirsak memang sangat berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selain bermanfaat sebagai obat ambeien, daun sirsak dikenal sangat luar biasa dalam menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghalangi mutasi gen, membantu menghambat pertumbuhan virus, membantu menghambat pertumbuhan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, menenangkan otot, membantu sebagai anti kejang, membantu meredakan rasa sakit, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan darah tinggi, memperkuat saraf, membantu memelihara jantung, membantu meningkatkan produksi air susu ibu pada itu hamil, membantu memperluas pembuluh darah, menghalangi penuaan dini, mengobati bisul, mengatasi asam urat, mengurangi stres, memperkuat pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara pengobatan ambeien menggunakan daun sirsak.
Baca juga : Khasiat Kulit Manggis Untuk Ambeien
Wasir sering juga disebut sebagai Ambeien, sementara dalam bahasa Inggris itu disebut hemorrhoid. Penyakit ambeien ini dapat diklasifikasikan ke dalam tingkatan dengan ringan sampai parah. Selain bawang bombay, daun sirsak juga berguna untuk mengobati ambeien. Adapun cara pengobatannya yaitu pertama-tama mengambil beberapa helai daun sirsak yang kemudian direbus kedalam panci air panas beberapa menit. Setelah itu air rebusan daun sirsak tersebut ditunggu sampai dingin/ hangat dan diminum 3 kali sehari.

Namun, jika Anda sulit menemukan daun sirsak ataupun tidak ingin mengolahnya sendiri, kini telah hadir ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang sudah tinggal minum yaitu Ace Maxs. Obat herbal asli buatan Indonesia ini menggunakan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utamanya. Dan untuk menyempurnakan kandungan didalamnya, Ace Maxs juga memasukan bahan herbal berkualitas lainnya seperti rosela hitam, ekstrak apel dan madu asli. Dengan kandungan yang lengkap ini tentunya Ace Maxs juga telah terbukti dan teruji khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit termasuk ambeien. Info lengkap klik obat ambeien

Manfaat Daun Sirsak Untuk Ambeien


3 komentar:

  1. Keistimewaan pohon sirsak dalam hal pengobatan terletak pada daunnya. Manfaat daun sirsak untuk ambeien adalah salah satu dari banyak manfaat daun sirsak untuk kesehatan Anda. Daun Sirsak memang sangat berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit

    BalasHapus

  2. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  3. I really had no idea that among the benefits of soursop Leaves is to treat hemorrhoids, and although i would have refereed this kind of a a fruit to other people it was just for keeping healthy. With this kind of information at hand, i will even be able to take it more often and with a goal to prevent hemorrhoids. Logo Design Great piece.

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}