Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Obat Ambeien

Obat Ambeien

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Minggu, 01 Maret 2020

Obat Ambeien Alami Tradisional

Obat Ambeien - Tahukah anda? Kini telah hadir rumuan tradisional obat ambeien asli Indonesia yang mampu menyembuhkan penyakit ambeien / wasir secara alami dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Ramuan herbal tersebut tentunya sudah malang melintang dikalangan obat herbal dan diyakini oleh para ahli akan khasiatnya yang luar biasa. Apa lagi jika bukan Daun Sirsak dan Kulit Manggis. Bahan herbal tersebut kini sudah tersedia dalam setiap kemasan Ace Maxs yang diproduksi oleh PT.H2O. Hingga kini telah banyak konsumen yang berhasil sembuh dari ambeien tanpa operasi melalui pengobatan Ace Maxs (Obat Ambeien) . Dapatkan pelayanan kirim barang dulu, Setelah Barang Sampai Baru Bayar.

Obat Ambeien
Menurut dr Peter, wasir merupakan penyakit yang sangat mengganggu kualitas hidup penderitanya. Penderita pada umumnya merasa gatal dan panas pada bagian anus (dubur), kadang disertai dengan gumpalan yang menonjol keluar. Pada saat penderita membuang air besar, biasanya akan terjadi pendarahan dan rasa nyeri. Wasir, katanya, sebenarnya merupakan varises di daerah anus, yakni pelebaran pembuluh darah vena. Ada berbagai faktor penyebab timbulnya wasir, antara lain gangguan pencernaan, keturunan, kehamilan, usia lanjut, dan kegemukan.

Penderita wasir di Indonesia saat ini diperkirakan 5,0% dari jumlah penduduk (sekitar 10,4 juta orang). Dari jumlah tersebut, kira-kira 50% telah berusia 50 tahun lebih. Untuk penyakit ini, biasanya dokter  menganjurkan operasi dengan membuang sebagian jaringan wasir, dan suntikan skleroterapi. Namun, jika anda menginginkan pengobatan yang lebih sederhana namun terbukti ampuh, kini telah hadir obat ambeien Ace Maxs. 

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Ambeien Alami Tradisional

Obat Ambeien
BPOM TI 114645721

Obat Ambeien - Ace Maxs merupakan produk herbal inovasi terbaru asli Indonesia rekomendasi para ahli masa kini. Terbuat dari 100% kebaikan bahan herbal berkualitas terbaik yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang disempurnakan oleh herbal lainnya seperti bunga rosela hitam, ekstrak apel dan madu asli sebagai pemanis alami. Bahan-bahan herbal tersebut telah melalui penyeleksian tingkat tinggi untuk mendapatkan bahan dari kualitas terbaik yang kemudian diproses melalui teknologi mutakhir yang mampu mengolah bahan baku tanpa mengurangi kandungan asli didalamnya sehingga kualitas dan mutunya tetap terjamin. Hingga kini Ace Maxs telah manjadi obat herbal multikhasiat terbaik di Indonesia.

Bagaimana Ace Maxs Mampu Bekerja Sebagai Obat Ambeien?

Kulit manggis dari ratu semua buah-buahan tropis (Queen of The Tropic Fruits) dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari kulit terisolasi dari buah manggis. Tingkat mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Terutama saat ini, kita telah banyak terkontaminasi oleh bahan kimia, polusi dan bahan-bahan buatan, dan itu semua tak terelakkan. Dalam Xanthone Selain tidak hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Akhir-akhir ini, para ilmuwan juga sedang melakukan uji coba kulit manggis sebagai obat HIV potensial. (Obat Ambeien)

Hasil penelitian telah banyak yang membuktikan, ramuan kulit manggis mampu mengobati ambeien / wasir dan bahkan dapat diterapkan dengan kapas dan digunakan secara topikal untuk efek penyembuhan yang lebih cepat. Cara ini telah terbukti pada beberapa kasus ambeien yang parah.

Bahan utama yang kedua adalah daun sirsak. Daun sirsak merupakan tanaman lokal yang tar terduga mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga mampu membuat otot-otot di sekitar anus menjadi lebih rileks dei begitu sedikit sedikit pembengkakan berkurang. Dengan demikian, penyakit ini akan diatasi. Tidak kalah hebatnya, daun sirsak dipecaya memiliki khasiat antikanker hingga 10.000 kali lipat dibandingkan dengan pengobatan kanker melalui kemoterapi. (Obat Ambeien)

Hal inilah yang menyebabkan Ace Maxs mampu menjadi salah satu alternatif obat herbal wasir atau ambeien (Hemoroid). Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi di dalamnya.

Obat Ambeien Alami Tradisional Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat dalam melakukan pengobatan penyakit wasir (ambeien). Ace Maxs dapat menyembuhkan ambeien dengan cara yang alami dan tentunya tanpa melakukan operasi.

Anda menderita Ambeien? Pastikan Ace Maxs Sebagai Solusi Pintar Penyembuh Ambeien / Wasir.

Cara Konsumsi :

Untuk pengobatan ambeien, konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 2 sloki. 
* Untuk penyembuhan maksimal, lakukan pengobatan selama 1 bulan.
* Untuk penyembuhan lebih cepat, oleskan Ace Maxs dapat diterapkan dengan kapas dan digunakan secara topikal dan hindari makanan yang pedas juga aktivitas yang berat.

Daftar Harga Ace Maxs:
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Cara Pemesanan Ace Maxs
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
AM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 0822.1849.9888
atau Pin BB 280B1EF8

Contoh :

AM : 3 Botol : Fathan Adrian : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

AM adalah kode produk yang harus dicantumkan untuk mempermudah pelayanan kami.

Promo Pemesanan
Hanya Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa medapatkan 10 botol Ace Maxs dan langsung di registrasi sebagai agen!

Layanan Konsumen:
0822.184.99.888 (SMS & Telp)
280B1EF8 (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
*Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku pada pemesanan 2 botol ke bawah.

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda pada salah satu website resmi kami ini yang merupakan Pusat Penjual Ace Maxs Resmi Terbesar yang secara profesional telah melayani puluhan ribu konsumen yang terserbar di tanah air. Dan kami selalu mengharapkan kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda. Amin.

diposkan oleh Obat Ambeien

Obat Ambeien


4 komentar:


  1. Jual obat kuat herbal yang aman di konsumsi karena terbuat dari bahan baku alami tanpa adanya campuran bahan kimia dan tentunya tanpa efek samping

    check website kami di Jual Obat Kuat Herbal

    BalasHapus
  2. informasi yang bermanfaat, semoga sehat dan sukses selalu

    oiyaa gan sekedar sharing aja nih, saya juga seorang penjual herbal alhamdulillah penjualan produk herbal saya meningkat drastis berkat alat analisa kesehatan canggih QRMA mini versi terbaru dengan 41 laporan https://goo.gl/J1Q93k kalau agan minat silahkan hubungi marketing yang dulu pernah saya beli alatnya 081213162228 pelayanannya sangat bagus dan sangat saya rekomendasikan

    salam sukses 7lebah.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. This is the most interesting information and fit into our topic.

    obat amandel
    obat amandel
    obat amandel tanpa operasi

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}