Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Khasiat Sirsak Untuk Ambeien

Khasiat Sirsak Untuk Ambeien

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Selasa, 03 Maret 2015

Khasiat Sirsak Untuk Ambeien

Khasiat Sirsak Untuk Ambeien
Khasiat Sirsak Untuk Ambeien - Sirsak, (Annona muricata Linn) merupakan kerabat dekat dari apel gula (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, buah sirsak adalah penting dan bergengsi . Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam dan memiliki sensasi rasa manis keasaman. Kita bisa mendapatkan buah ini mudah di pasar, baik pasar tradisional dan pasar modern seperti supermarket.

Buah sirsak memiliki banyak manfaat kesehatan, karena mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal berbagai penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati ambeien / wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.

Tidak hanya buah, daun sirsak juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan. Daun Sirsak untuk manfaat kesehatan mungkin sudah tidak asing. Ini seiring dengan banyaknya beragam muncul produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Dan yang akan kita bahas adalah khasiat sirsak untuk ambeien.
Daun sirsak merupakan tanaman lokal yang tak terduga mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga mampu membuat otot-otot di sekitar anus menjadi lebih rileks dei begitu sedikit sedikit pembengkakan berkurang. Dengan demikian, penyakit ini akan diatasi. Tidak kalah hebatnya, daun sirsak dipecaya memiliki khasiat antikanker hingga 10.000 kali lipat dibandingkan dengan pengobatan kanker melalui kemoterapi.
Untuk menyembuhkan wasir dengan sirsak, penderita wasir bisa mengkonsumsi jus buah air sirsak matang sebanyak satu gelas. Minum ramuan ini dua kali sehari secara teratur untuk mempercepat proses penyembuhan wasir.

Apabila cara diatas tidak memberikan efek signifikan, kini kami mempunyai rekomendasi khusus yang mampu mengobati ambeien lebih cepat dengan cara yang mudah dan aman yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Pada setiap botol  Ace Maxs sudah tersedia semua kebaikan daun sirsak dan kulit manggis yang mampu mengobati ambeien lebih cepat. Info lengkap klik Obat Ambeien

Khasiat Sirsak Untuk Ambeien



3 komentar:

  1. Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga manfaatnya tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu manfaat dari buah sirsak ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : Manfaat dan Khasiat Buah Sirsak

    Salam sehat, dan panjang umur. amin

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}