Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya

Posted by Obat Ambeien Alami Tradisional on Kamis, 12 Maret 2015

Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Ambeien

Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya - Ambeien atau wasir biasanya disebabkan oleh peningkatan tekanan pada vena di daerah panggul dan dubur. Seiring dengan peningkatan tekanan, darah akan berkumpul di suatu daerah pembuluh darah dan menyebabkan pembengkakan. Akhirnya, pembuluh darah membengkak meregangkan jaringan di sekitarnya. Itulah yang menyebabkan ambeien muncul.

Kebiasaan buang air besar yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan dan menyebabkan wasir :
  • Terburu-buru untuk menyelesaikan buang air besar. Terburu-buru / tergesa-gesa dapat menyebabkan tegang yang berlebihan dan dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah dubur.
  • Akibat diare atau sembelit yang berkepanjangan dapat menyebabkan tegang dan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus. 
Hal-hal lain yang dapat mengarah pada pengembangan wasir meliputi:
  • Kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan terutama di bagian perut dan panggul dapat meningkatkan tekanan pada vena panggul yang akhirnya menimbulkan ambeien.
  • Kehamilan dan persalinan. Perubahan hormon selama kehamilan dapat meningkatkan aliran darah ke pelvis dan rileks jaringan mendukung sementara tumbuh janin menyebabkan peningkatan tekanan pada pembuluh darah. Selama persalinan, wasir dapat berkembang karena tekanan kuat pada daerah anus akan terdorong untuk melahirkan bayi. 
Baca juga : Kenali Gejala Ambeien Dan Pengobatannya Yang Tepat
Kesimpulannya, ambeien disebabkan oleh tekanan pembuluh darah di sekitar anus cenderung meregang ke bawah dan terjadi tonjolan atau pembengkakan. Faktor-faktor yang mungkin menyebabkan ambeien antara lain meliputi:
  1. Mengejan saat buang air besar
  2. Duduk untuk jangka waktu yang lama di toilet
  3. Diare kronis atau sembelit
  4. Kegemukan
  5. Kehamilan
  6. Hubungan seks dubur
  7. Makanan rendah serat 
Baca juga : Daftar Makanan Pencegah Ambeien
Ambeien lebih mungkin diderita saat usia lanjut karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di rektum dan anus dapat  melemah seiring dengan bertambahnya usia. 

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya
Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya - Untuk mengobati ambeien/wasir, operasi bukan satu satunya cara untuk menyembuhkan ambeien. Para ahli  telah menemukan keajaiban bahan bahan herbal asli Indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mampu menyembuhkan ambeien secara alami sampai tuntas tanpa operasi. Bahan alami didalamnya mampu memperbaiki jaringan yang rusak juga melancarkan peredaran darah di anus sehingga secara alami mampu mengobati ambeien tanpa perlu operasi ambeien.

Dan untuk mendapatkan kebaikan dari kedua bahan alami tersebut, kini kita sudah bisa mendapatkannya dalam setiap kemasan obat herbal Ace Maxs. Obat Herbal multikhasiat yang telah terbukti dan teruji khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk ambeien dengan cepat dan aman. Hingga kini sudah banyak konsumen yang berhasil terbebas dari ambeien melalui pengobatan herbal asli Indonesia ini. Inilah solusi tepat untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Info selengkapkanya silahkan klik Obat Ambeien Alami

Itulah pembahasan mengenai "Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya". Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit ambeien dengan sehat, cepat dan tepat.

Penyebab Ambeien Dan Cara Mengatasinya


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}